Rabu, 02 September 2015

Payment Gateway Populer di Indonesia




1. Finpay
Finpay
FinPay merupakan produk unggulan PT Finnet Indonesia yang diluncurkan perdana pada tahun 2006. Finpay bergerak di bidang penyediaan layanan solusi sistem transaksi pembayaran secara elektronik (e-Payment) untuk segala keperluan transaksi pembayaran. Konsep bisnis FinPay menyertakan proses menghubungkan dan mentrasformasikan semua entitas bisnis baik Bank, Billers/Merchants, Regulator/BI, Agents dan End Users/Customer yang terlibat dalam transaksi finansial menjadi lebih sederhana dan ringkas.
PT Finnet Indonesia (Fin@net) adalah anak perusahaan Telkom yang bergerak di bidang sistem pembayaran elektronik. Fin@net didirikan oleh TELKOM dalam bentuk Joint Venture Company antara Nusantara (METRA) dengan PT Mekar Prana indah (MPI) yang sahamnya dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKBI).
Berdirinya PT Fin@net adalah langkah nyata TELKOM GROUP dalam rangka merangkap peluang pasar dalam menyediakan Layanan Sistem Pembayaran Secara Elektronik dengan menyediakan Layanan Solusi Terpadu Sistem Pembayaran Elektronik untuk Perbankan atau semua sektor yang berkaitan dengan Transaksi Financial Elektronik.

2. Ipaymu

ipaymuiPaymu menawarkan solusi pembayaran / pembelian online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel. iPaymu memiliki tools terintegrasi ke  e-commerce  yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
iPaymu percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. iPaymu meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.
iPaymu menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. iPaymu adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.

Bank Rekanan – iPaymu

Saat ini ada 137 Bank yang terkoneksi dengan iPaymu, antara lain Bank Mandiri, BPD DIY, BNI 46, OCBC NISP, MayBank, dll.

Beberapa Merchant

Zakat.or.id, Mizan Store, Shoppingmagz, Pesona Nusantara, Duepunti Indonesia, 2madison, Radnet, Agen Premium

3. Veritrans

veritransPT Midtrans (Veritrans Indonesia) adalah perusahaan pembayaran online inovatif yang berlokasi di Gedung Midplaza, Sudirman, Jakarta. Joint venture antara Veritrans Inc, perusahaan pembayaran online terbesar di Jepang, Netprice.com, perusahaan eCommerce  terbesar di Jepang, dan Midplaza Holdings. PT Midtrans bertujuan untuk dapat memberikan solusi yang terbaik bagi eCommerce Indonesia dengan membantu memudahkan pembayaran online baik untuk merchant maupun pengguna eCommerce.
Integrasi sistem online payment gateway yang mudah diintegrasikan serta dukungan technical support penuh dari tim Veritrans, membuat para merchant bisa segera menerima transaksi online di website mereka.


4. DOKU
Logo DokuDOKU adalah pionir penyedia solusi pembayaran online di Indonesia, yang merupakan perusahaan independen pertama yang bergerak dalam bidang tersebut. Menitikberatkan pada inovasi yang disesuaikan dengan berbagai tuntutan bisnis dan gaya hidup masa kini, DOKU merupakan mitra terpercaya yang selalu siap memberikan layanan pembayaran online yang aman dan nyaman bagi anda.
Berbagai Solusi Pembayaran DOKU yaitu Corporate Solution, MyShortCart dan  DOKU Wallet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar